Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bangka, Dengar Pidato Kenegaraan Presiden Pada HUT RI ke 79

16 Agustus 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com - DPRD Kabupaten Bangka gelar rapat paripurna istimewa mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam peringatan HUT RI ke 79, di ruang utama DPRD Bangka, Jumat (16/08/2024). 


Ketua DPRD Bangka, Iskandar dalam sambutannya mengungkapkan sebagai refleksi peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, dirinya mengajak untuk memanjatkan doa kepada para 

Pahlawan dan para pendahulu yang berjasa dalam perjuangan kemerdekaan. Disamping itu Iskandar menyerukan, melalui semangat peringatan HUT RI yang Ke-79, mari kita 

semarakkan indonesia maju dengan kolaborasi dan kebersamaan, 

"Kebersamaan ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan 

perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini, 

untuk mewujudkan Indonesia maju, sesuai dengan tema HUT RI yang ke -79, 'Nusantara Baru Indonesia Maju', " tutur Iskandar. 


Hadir dalam paripurna istimewa, Pj. Bupati Bangka M.Haris. AR, AP, MM , Wakil Ketua I DPRD Bangka M.Taufik Koriyanto,SH,MH, dan Wakil Ketua II Rendra Basri,B.Sc, serta Plh Sekda Bangka, Asmawi Ali, para kepala dinas, camat , lurah , tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan pasukan pengibar bendera, serta  undangan lainya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close