Notification

×

Iklan

Iklan

Rehap dan Lebarkan Jalan Tani, Abi Ketua Kelompok Tani Berterima Kasih Kepada PT. Socfindo Kebun Lae Butar

08 Agustus 2024


 



ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh salah satu Ketua Kelompok Tani dan sekaligus  mewakili Kelompok-Kelompok Tani yang ada di Desa Sanggaberu Silulusan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.


Kepada PT. Socfindo Kebun Lae Butar, yang telah berpartisipasi menurunkan alat berat jenis Gleder untuk pelebaran jalan Tani milik masyarakat atau Kelompok Petani Sawit di Desa Sanggaberu Silulusan.


Hal tersebut adalah merupakan bagian dari Program Kemitraan dari PT. Socfindo Kebun Lae Butar kepada kelompok tani, pada hari Selasa (06/08/2024) kemarin.


Abi Mewakili Beberapa Kelompok Tani Desa Sanggaberu Silulusan, Mengucapkan terima kasih kepada PT. Socfindo Kebun Lae Butar.


"Kami sebagai masyarakat wilayah Kampung atau Desa Silulusan yang punya Kelompok Tani Sumber Daya, Kelompok Tani Murah Rezeki, Kelompok Tani Maulana, dan satu lagi Kelompok Tani Mitra Sejati." Kata, Abi


Bahwa sudah lama sekali semua masyarakat disini, yang tergabung didalam kelompok tani memang sangat berharap dan sangat membutuhkan jalan ini. dan pada hari ini PT. Socfindo Kebun Lae Butar mewujudkan jalan tani tersebut." Ujar, Abi 


Abi Menyatakan, Bahwa rehap dan pelebaran jalan tani, untuk sementara ini dilakukan, yaitu lebih kurang sepanjang 3 Kilo Meter, Kedepan pun kita juga berharap kepada pihak PT. Socfindo Kebun Lae Butar.


"Nantinya kami juga membutuhkan alat berat  Beckho Lowder, untuk memuat sertu dan pasir, setelah dilakukan perataan dan pelebaran jalan ini, Alhamdulilah hal itupun telah diamini oleh Pengurus." Ucap, Abi 


Kemudian, semua para petani yang ada pada hari ini juga mengucapkan rasa terima kasih dan ucapan rasa bahagianya, atas bantuan dan kepedulian PT. Socfindo Kebun Lae Butar yang telah melebarkan jalan tani kami ini." Pungkasnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close