Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kepada Adik-Adik Pramuka, Kapolsek Pangkalan Kuras Tinjau Lokasi Perkemahan

14 Agustus 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH didampingi Kanit Intelkam Iptu Deddy Tobing S.IP dan Kasi Humas Aipda Marmin, S.H tinjau kegiatan Perkemahan tangkas dan ceria di Desa Beringin Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/8/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga didampingi oleh Kades Beringin Indah Muh. Safari bersama Sekdes dan Staff Kantor Desa.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH K menyampaikan beberapa hal kepada adik-adik Pramuka yang ikut giat perkemahan. Antara lain, memberi himbauan agar dapat terus menjaga kekompakan selama kegiatan.


Kemudian, menghimbau kepada para pembina dan aparatur Desa Beringin Indah agar selalu mengawasi dan memperhatikan keselamatan adik-adik yang mengikuti kegiatan perkemahan. 


Kegiatan dilanjutkan, bersama-sama melakukan peninjauan lokasi tenda dilakukannya perkemahan, serta mengecek tempat Mandi, Cuci, Kakus (MCK) Pramuka tersebut. 


Giat berakhir sekira Pukul 12.15 Wib dan dilanjutkan foto bersama. Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close