Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Diberitakan Hilang Kontak, Camat Pulau Banyak Ditemukan Telah Meninggal Dengan Kondisi Tergantung

18 Agustus 2024


 

Dok, Foto: Kerumunan warga setempat saat menyaksikan evakuasi korban yang telah meninggal dunia dipinggir pantai, persisnya berada dibelakang rumah Dinas Camat Pulau Banyak, Jumat (16/8/2024).

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Sempat diberitakan hilang kontak dengan keluarga, Camat Pulau Banyak, pada hari Ju'mat pekan lalu.


Dikabarkan pada sore hari ini, Camat Pulau Banyak tersebut dilaporkan telah meninggal dunia dan ditemukan dengan dalam kondisi tergantung di pohon cemara.


Salah seorang warga di Pulau Banyak, Ferdi ketika dikonfirmasi wartawan, hari Jumat (16/8/2024) ini." Ia membenarkan, Camat Muklis sudah ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia.


Selain itu, Safrijal Tital warga Pulau Banyak juga menjelaskan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh warga disana yang sedang melintasi lokasi itu dan dia mencium aroma bau tak sedap.


Diketahui, kondisi korban ditemukan sudah tergantung dipohon cemara yang berada di tepi pantai, dengan tali nilon berwarna biru, sekitar 300 meter dibelakang rumah Dinas.


Perkiraan korban sudah meninggal 5 atau 6 hari yang lalu, sebab kondisi jenazah sudah membusuk, dan kondisi wajahnya sudah tak dapat dikenali lagi.


Saat ini jenazah sudah berada dirumah duka, meski warga masyarakat setempat sempat kesulitan mengevakuasinya jenazah korban, karena medan nya yang memang begitu sulit untuk membawa jenazah tersebut." Ungkap, Tital. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close