Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI dan Satpol PP Bandar Sei Kijang Pelalawan Coolling System Pilkada 2024

31 Agustus 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Patroli sinergitas dan Cooling System Polsek Bandar Sei Kijang dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2024, Sabtu (31/8/2024).


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Kijang Aiptu Zulfadli dan Bhabinkamtibmas Desa Kiab Jaya Aiptu Baroni beserta Babinsa Muda Setia Pelda Alinan Syahri Babinsa Kiab Jaya Koptu Suprianto serta Satpol PP.


"Kita melakukan sambang dengan menyapa mayarakat dengan maksud bertujuan menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat. Dengan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil. 



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri, bersinergi dengan rekan TNI dan SATPOL PP untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.


Dengan harapan, K selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin.


Kegiatan berakhir dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close