Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan HUT RI ke 79 Tahun, Masyarakat Gang Parna Gelar Goro

16 Agustus 2024


 


BAGAN BATU (zonamerdeka.com) - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 tahun, Masyarakat Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau gelar gotong royong (Goro), Jum'at (16/8/2024).


Pantauan awak media dilapangan, tampak masyarakat RW 01 RT 03 Gang Parna begitu antusias dalam melakukan kegiatan Goro tersebut yang dihadiri RW 01 Ridwan Munthe, RT 03 Saipul Bahri, Polisi RT Aipda Erwin Sirait dan masyarakat.


RT 01 Ridwan Munthe kepada awak media Zona Merdeka mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam upaya memeriahkan dan mensukseskan HUT RI ke 79 tahun. Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat.


"Kegiatan tahunan dalam HUT RI biasanya selalu dibuat, seperti panjat pinang, lari goni dan berbagai macam perlombaan lainnya. Hal itu guna menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat dikalangan masyarakat", ungkap Ridwan Munthe.


Dirinya berharap, Kepada seluruh warga nya untuk tetap saling menjaga persaudaraan yang baik dan silahturahmi yang tidak akan pernah terpecah dengan adanya kegiatan gotong royong ini.


"Saya juga menghimbau agar masyarakat memasang bendera di depan rumahnya masing-masing sebagai bentuk kita menghargai jasa-jasa para pahlawan terdahulu", imbaunya.


Hal senada dikatakan Aipda Erwin Sirait selaku Polisi RT di Gang Parna tersebut menyebutkan bahwa, dirinya sangat mendukung kegiatan positif seperti gotong royong tersebut terlebih lagi dalam rangka HUT RI ke 79 tahun.


"Betul sebagai Polisi RT saya sangat mensupport. Selain itu, juga agar kita tetap mengingat jasa para pejuang kita terdahulu saat memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia", ungkapnya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close