Notification

×

Iklan

Iklan

Asiknya Menginap di Kunang-kunang Resort Banyuwangi

24 September 2024


 



Banyuwangi -- Sejak tahun 2022, Kunang-kunang Resort Banyuwangi, yang juga dikenal sebagai Lintang Luku Tent Resort, adalah sebuah resort kontemporer dengan pelayanan yang luar biasa. Gravity Resort, yang terkenal dengan kemudahan penginapannya, adalah pemilik Kunang-kunang Tent Resort Banyuwangi.



Resort ini berada di wilayah Licin dan hanya 38 km dari Kawasan Wisata Watu Dodol. Layanan kamar, transfer bandara, dan WiFi gratis tersedia di akomodasi ini.


Setiap kamar di resor memiliki lemari pakaian, seprai, dan balkon dengan pemandangan sungai. Kamar-kamar ini juga memiliki kamar mandi pribadi dengan bidet, perlengkapan kamar mandi gratis, dan pengering rambut. Lintang Luku Tent Resort menawarkan AC dan brankas di setiap kamar.













Setiap pagi, Lintang Luku Tent Resort menawarkan sarapan kontinental, Asia, dan Amerika. Restorannya menyajikan masakan Amerika, Cina, dan Prancis, dan ada pilihan vegetarian, kosher, dan halal. Bersepeda adalah aktivitas populer di daerah ini, dan resor menawarkan sewa mobil. 


Lintang Luku Tent Resort terletak 30 km dari Bandara Internasional Banyuwangi.



Anda dapat membaca ulasan di artikel ini jika Anda tidak tertarik dengan detail resort Banyuwangi ini. Ulasan akan menjelaskan fasilitas yang disediakan, kegiatan yang dapat dilakukan selama menginap, biaya, dan hal-hal lainnya.





Fasilitas di Kunang-kunang Resort Banyuwangi

Sebagai penginapan modern yang ingin menarik para tamu berdatangan, tentunya tidak keren kalau fasilitasnya hanya itu-itu saja. Tapi tenang saja, fasilitas di resort ini sangat lengkap dan menghibur. Diantaranya adalah sebagai berikut:




Area Parkir

Kunang-kunang Tent Resort punya lahan parkir yang cukup luas. Tapi jangan membayangkan tempat super panas, ya! Parkir di area resort ini berada di dalam gedung sehingga kendaraan kamu akan aman dari sengatan matahari dan juga terjaga keamanannya dari ancaman lain. Parkir ini juga gratis, lho!


Kolam Renang

Setiap resort berkualitas memang sudah pasti punya kolam renang dan pusat kesehatan. Tapi kamu harus tahu kalau Kunang-kunang Resort Banyuwangi ini jauh lebih lengkap dalam menyediakan fasilitas tersebut kepada para tamunya.


Resort modern di Banyuwangi ini menyediakan kolam renang outdoor dengan pemandangan alam. Sementara pusat kesehatannya jauh lebih beragam lagi. Mulai dari tersedianya spa, pijat kaki dan badan, cuci kaki, hingga kelas yoga.


Transportasi

Kunang-kunang resort juga menyediakan fasilitas berupa transportasi. Pihak resort memberikan jasa antar-jemput bandara dan penyewaan mobil. Tentu saja, kamu harus membayar biaya tambahan untuk ini.


Transportasi Terdekat:

  • Pelabuhan Ketapang Banyuwangi
  • Bandara Banyuwangi (BWX)
  • Destinasi wisata terdekat:


Destinasi Wisata Terdekat

  • Kawah Ijen
  • Taman Nasional Baluran
  • Pantai Bama
  • Pantai Marina Boom
  • Pantai Cemara
  • Pulau Menjangan
  • Pantai Bangsring Underwater
  • Watu Dodol
  • Pantai Cemara
  • Pantai Cacalan



Layanan Laundry

Layanan laundry di dalam resort merupakan salah satu fasilitas penting yang ditawarkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan tamu selama menginap. Layanan ini sangat menguntungkan para tamu sehingga layak menjadi fasilitas paling membantu di dalam resort ini.


Resort menyediakan layanan laundry yang beragam, termasuk mencuci, menyetrika, dan melipat pakaian. Kamu bisa menitipkan pakaian di tempat yang telah ditentukan, lalu pihak resort akan mengurus proses pencucian dan penyetrikaan dengan profesionalisme dan kehati-hatian.


Hiburan Keluarga

keluarga di kunang kunang resort

Kunang-kunang Resort Banyuwangi menyediakan beragam fasilitas untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan tamu selama menginap. Salah satunya adalah layanan penjagaan anak yang dirancang untuk memberikan perhatian dan pengawasan aman kepada anak-anak.


Selain itu, resort juga menawarkan hiburan malam yang menarik, termasuk pertunjukan musik, tari tradisional, dan acara khusus lainnya. Ada juga hiburan berupa permainan papan/puzzle untuk menghibur seluruh keluarga. Fasilitas ini memungkinkan keluarga menikmati waktu berkualitas bersama.


Café dan Restoran

Cafe Kunang-kunang Banyuwangi cukup populer di kalangan pecinta nongkrong. Kalau kamu salah satu dari mereka, mungkin ini saat yang tepat untuk berkunjung ke resort di Banyuwangi yang super modern ini. Tapi tenang saja, restoran juga tersedia di resort Kunang-kunang ini, jadi kamu bisa pesan apa saja.


Bahkan, kamu bisa menikmati aktivitas seperti BBQ-an, layanan sarapan dalam kamar, bar, makanan anak, buah-buahan, bahkan menu diet sekalipun. Ada juga sampanye atau anggur kalau berminat untuk minum-minum memabukkan.


Kelebihan Kunang-kunang Resort

Saat memilih penginapan entah untuk kepentingan liburan atau bisnis, kamu perlu mempertimbangkan adanya kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan resort lainnya di kota tersebut. Kalau mau menyampingkan soal harga di atas kenyamanan kamu, tentunya resort ini adalah pilihan terbaik.


Bukan tanpa alasan, resort modern di Banyuwangi ini punya beberapa kelebihan. Deretan kelebihan tersebut adalah sebagai berikut:


Keamanan Terjaga

Kunang-kunang Resort Banyuwangi mengutamakan keamanan dan kenyamanan tamu. Oleh karena itu, resort ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan super canggih untuk memastikan para tamu punya pengalaman menginap yang tenang dan aman.


Setiap kamar dilengkapi dengan brankas pribadi, di mana kamu bisa menyimpan barang berharga dan dokumen dengan aman selama menginap. Fitur keamanan lainnya juga terdapat CCTV di tempat umum, sehingga petugas dapat memantau dan mengawasi aktivitas di area-area publik.


Selain itu, CCTV juga dipasang di luar akomodasi, yang membantu meningkatkan tingkat keamanan resort dan memberikan perlindungan tambahan bagi tamu dan kendaraan. Jadi, selain parkirnya gratis di dalam gedung, tingkat keamanannya juga super ketat dengan adanya CCTV.


Kebersihan

Setelah tamu check-out, kamar secara menyeluruh disemprot dengan disinfektan sebelum tamu baru check-in. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa ruangan telah dibersihkan dan disterilkan dengan baik untuk tamu yang baru datang.


Tingkat kebersihan semacam ini tentunya sangat didambakan oleh semua orang yang suka melakukan staycation. Kamu pun bisa merasa tenang dengan adanya layanan kebersihan super ketat dari Kunang-kunang Resort Banyuwangi ini. 


Cocok untuk Kegiatan Bisnis

Kunang-kunang Tent Resort punya ruang rapat yang luas dan dilengkapi dengan peralatan audio-visual canggih, termasuk layar proyektor, sound system, dan akses Wi-Fi cepat. Ruang rapat ini juga dapat disesuaikan dengan berbagai tata letak dan kapasitas, sehingga cocok untuk berbagai ukuran acara.


Selain itu, resort ini juga menyediakan layanan faks dan fotokopi yang sangat bermanfaat memenuhi kebutuhan administrasi dan bisnis kamu selama menginap di resort. Layanan ini akan memudahkan dalam melakukan transaksi bisnis, komunikasi dengan rekan kerja atau mitra bisnis, dan kegiatan lainnya.


view kunang kunang resort

Kunang-kunang Resort di Banyuwangi ini adalah surga peristirahatan yang dikelilingi oleh pemandangan hijau menakjubkan. Terletak di tengah-tengah alam yang asri dan tenang, resort ini menawarkan suasana menyegarkan dan menenangkan bagi para tamu yang datang menginap.


Dari berbagai sudut resort, kamu akan disuguhi pemandangan indah berupa hamparan hijau pepohonan yang membuat mata terpukau. Suasana alam yang menghijau dan segar ini menjadi tempat ideal untuk bersantai, melepaskan penat, dan mengisi ulang energi setelah seharian beraktivitas.


Arsitektur Unik

Kunang-kunang Resort Banyuwangi termasuk penginapan dengan desain unik. Resort ini punya 15 unit kamar berbentuk dome dengan dua tipe berbeda, yaitu Pendar dan Binar. Kamar-kamar ini punya desain arsitektur menarik sekaligus memberikan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu. 


Harga Booking dan Lokasi Kunang-kunang Resort

Harga kamar di Kunang-Kunang Resort ini tergolong cukup terjangkau, dengan tarif mulai dari Rp1.800.000 per malam. Dengan harga yang bersahabat, kamu bisa menikmati akomodasi eksklusif dan fasilitas yang memuaskan.


Lokasi resort ini berada di Desa Licin, Banyuwangi. Sekitar 19.6 kilometer dari pusat kota. Kamu bisa menuju penginapan ini dengan mencarinya di Google Maps. Tuliskan saja nama resort ini secara lengkap, lalu biarkan Google memberikan panduannya.


Kunang-Kunang Resort Banyuwangi memang pilihan sempurna bagi para wisatawan yang mencari pengalaman menginap berkesan. Dengan fasilitas super lengkap, kelebihan dari segi keamanan dan kebersihan, hingga desain kamar berbentuk dome ini tidak boleh kamu lewatkan.


Tak heran, Kunang-Kunang Resort menjadi pilihan ideal bagi yang mencari ketenangan dan keindahan alam dalam liburan mereka. Kamu tunggu apa lagi? Langsung saja jadikan resort ini pilihan menginap terbaik saat berkunjung ke Banyuwangi!


Untuk kamu yang mau liburan ke Banyuwangi, Discover menyediakan berbagai paket wisata Banyuwangi. Paket yang tersedia:


Paket Wisata Bersama Kami di Banyuwangi

  • 1 Hari
  • 2H1M Banyuwangi
  • 3H2M Banyuwangi
  • 4H3M Banyuwangi
  • MICE Banyuwangi






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close