Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polisi dan TNI Kerumutan Giat Coolling System Jelang Pilkada

01 September 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kegiatan patroli sinergitas dan Cooling System Polri dan TNI, dalam rangka Harkamtibmas di Kecamatan Kerumutan, Pelalawan. 


Dipimpin oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H beserta Personil Polsek kerumutan bersama Personil Koramil 15 Kuala Kampar.  


"Hari ini, kita kembali bersinergi dengan Personil Koramil 15 Kuala Kampar. Terjun langsung sambang masyarakat yang berada di Kelurahan Kerumutan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H.


Dalam sambang warga ini, menyampaikan pesan - pesan kamtibmas selama jalannya Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah Hukum Polsek kerumutan.


" Agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada Serentak tahun 2024," ujar Kapolsek.


Kegiatan Patroli Sinergitas dan Cooling System Polri dan TNI ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dan TNI dalam pelayanan dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.


"Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," harap Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close