Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Unit Rumah Warga Tulaan Dilalap Sijago Merah, Damkar Berhasil Padamkan Api

08 September 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Dua unit rumah warga penduduk di Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah kontruksi beton hangus terbakar dilalap sijago merah.


Akibat inseden kebakaran itu mengakibatkan dua unit rumah warga hangus terbakar, dan 6 unit sepeda motor, 1 unit alat bengkel jenis kompresor, dan perabotan beserta dengan isi rumah juga hangus terbakar.


Insiden kebakaran itu terjadi pukul. 01:00 Wib, minggu, (08/09/2024) malam dini hari tadi, kejadian kebakaran sempat membuat panik warga penduduk sekitar.


Menurut laporan dari Petugas Pusdalops-PB, BPBD Kabupaten Aceh Singkil, Rosiana Kusuma Wardani, adapun korban terdampak kebakaran itu, 3 Kepala Keluarga (KK), 16 Jiwa harus mengungsi kerumah saudara.


"Untuk korban jiwa dalam peristiwa itu tidak ada atau (Nihil)." Upaya yang telah dilakukan,  

BPBD Aceh Singkil menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian guna untuk melakukan pemadaman api.


Sebelumnya, BPBD juga menurunkan Tim TRC ke lokasi kebakaran, untuk melakukan pendataan, kondisi hingga saat ini api sudah berhasil dipadamkan." Kata, Rosiana.


Hingga saat belum diketahui apa penyebab dari kebakaran dua rumah warga tersebut, dan masih tahap dalam penyelidikan pihak berwajib." Pungkasnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close