Notification

×

Iklan

Iklan

Grib Jaya Aceh Mengutuk Keras Aksi Teror Dirumah Kediaman Cagub Aceh Bustami Hamzah

02 September 2024


 



Provinsi Aceh -- Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA DPD Aceh Dibawah Komando Ketua DPD Firdaus dan Sekretaris Tata Pasee mengutuk keras aksi teror pengeboman yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) sekira pada pukul 05.00 WIB.


Dirumah kediaman calon Gubernur (Cagub) Aceh, Bustami Hamzah di Kampung Pineung Kecamatan Syah Kuala, Banda Aceh, Senin 2 September 2024.


Seperti kita ketahui, Bustami adalah mantan Pj. Gubernur Aceh sekaligus merupakan salah satu Calon Gubernur Aceh yang berpasangan dengan Tu Sop dalam Pilkada 2024 mendatang.


Kita sangat menyayangkan aksi teror tersebut dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, ini sebagai bentuk provokasi dan dapat mencederai nilai-nilai perdamaian, etika berbangsa dan bernegara.


Apalagi saat ini kita sudah memasuki proses tahapan menuju pilkada, yang seharusnya kita sama-sama menjaga sikap, toleransi dan menikmati pilkada ini dengan aman, damai dan tentram." Tegas Tata Pasee


Tolong jangan jadikan lagi aceh ini sebagai lahan propaganda dan penghancuran, kami sebagai masyarakat aceh ingin merasakan nikmatnya kedamaian yang hakiki, tanpa adanya aroma-aroma konflik dan hiruk pikuk peperangan. 


Sisi lain, kami meminta semua masyarakat aceh, elemen sosial untuk bijak menyikapi hal ini agar tidak menimbulkan fitnah kepada siapapun, karena kita belum tau siapa dan apa motif dibalik pengeboman tersebut, Pintanya.


Untuk itu marilah kita serahkan saja masalah ini kepada pihak keamanan, agar dapat bisa mengusut tuntas mengenai kasus terkait pengeboman tersebut, sehingga masyarakat tidak merasa terancam di negeri yang damai ini, saat melakukan kegiatan sehari-hari, juga pada saat dalam menghadapi pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan november nanti." tuturnya


Red/SH31

(Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close