Notification

×

Iklan

Iklan

INH Berkomitmen dan Terus Bersinergi Dengan Pemkab Bogor

09 September 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com-- Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Sosial Kabupaten Bogor, menerima dua unit mobil dapur umum dan logistik dari International Networking for Humanitarian (INH). 


Presiden Direktur INH Luqman Hakim, secara langsung menyerahkan dua unit mobil kepada Farid Ma'ruf Kadis Dinsos Kabupaten Bogor. Bertempat dihalaman kantor Dinsos Kab. Bogor, kamis (5/9/2024). 


Dalam keterangan pers yang diterima media ini, senin (9/9/2024). Luqman Hakim menyampaikan, pemberian dua unit mobil ini sebagai bentuk sinergitas antara INH dengan Pemerintah Kab. Bogor dalam sisi kemanusian. Serta untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang terkena musibah dan terdampak bencana alam. "Uang yang terkumpul hasil penggalangan dana berasal dari masyarakat Kabupaten Bogor, kenapa kita berikan ke Dinsos Kabupaten Bogor. Kita berkomitmen nantinya akan diberikan kembali hasilnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor," terang Luqman Hakim. 


Luqman Hakim melanjutkan, mobil yang sudah di modifikasi sebagai mobil dapur dan logistik dengan biaya Rp. 500.000.000 per unit sudah termasuk dengan alat-alat yang lengkap untuk membantu juga menunjang kebutuhan para korban bencana. "Kita serahkan dua unit mobil dapur umum dan logistik ini, bisa langsung di kirim oleh Dinsos Kab. Bogor untuk membantu korban angin puting beliung agar bisa dipergunakan secapatnya untuk sodara kita di Desa Cimayang Kecamatan Pamijahan," kata Luqman Hakim. 


Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor Farid Ma'ruf mengucapkan terima kasih atas bantuan dua unit mobil dapur umum dan logistik yang diberikan oleh INH. Mobil ini sangat membantu Dinsos Kab. Bogor dalam penanganan musibah di Kab. Bogor, semoga bisa bermanfaat dan kita bisa mengantisipasi dikarenakan sudah masuk cuaca yang tidak menentu. "Kemarin saja sudah terjadi bencana dan kita bisa langsung menggunakannya untuk secepatnya membantu, dengan adanya bantuan dari INH maka bertambah kendaraan dapur umum dan logistik di Dinsos Kab. Bogor," ucap Farid Ma'ruf. 




Irvan





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close