Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Aceh Singkil, Jurnalis Adalah Mitra Kejaksaan

19 September 2024


 

Kajari Aceh Singkil saat gelar temu ramah dan coffe morning bersama dengan wartawan Aceh Singkil, di Salah Satu Cafe di Desa Lae Butar, Kecamatan Gumer, Aceh Singkil (18/9/2024).

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, M Junaidi menggelar temu ramah dan coffe morning dengan wartawan Aceh Singkil di salah satu cafe di kawasan Lae Butar, Rabu (18/09/2024) 


"Peran wartawan bagi kejaksaan merupakan keluarga besar dan mitra kerja dimanapun berada, bernaung, dan bekerja, baik di media cetak, online, radio maupun televisi " Kata M Junaidi


Sisi lain, Kejari sebagai lembaga penegakkan hukum dan wartawan sebagai wadah kontrol sosial di masyarakat serta mitra sosialisasi penegakkan hukum, perlu selalu menjalin tali silaturahmi dan kerja sama.


"Semoga silaturahmi dan juga kerja sama ini terus kita jaga dan senantiasa berlanjut," terangnya.


Junaidi menyatakan, sebagai aparat penegak hukum dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan wewenang, kejaksaan agar selalu tetap mengedepankan integritas & profesionalitas. 


"Tentunya sebagai manusia biasa, pihaknya selalu membuka ruang bagi wartawan untuk saling bermitra, bersinergi, memberikan masukan bersama Kajari Aceh Singkil," Sebutnya 


Selanjutnya, jika ada kritikan yang konstruktif akan ditampung dan diperhatikan sehingga penegakan dan pelanggaran hukum bisa diminimalisasi di Aceh Singkil," Tambahnya.


Sementara itu, Plt. Ketua PWI Aceh Singkil, Dede Rosadi menyambut baik pelaksanaan silaturahmi, dan kerja sama antara wartawan dengan Kajari Aceh Singkil ini.


"Keinginan Kajari Kabupaten Aceh Singkil untuk berkolaborasi bersama wartawan dalam sharing informasi dan kesepahaman bersama ini, saat dalam menjalankan tugas dilapangan," Ujar, Ketua PWI Aceh Singkil, Dede Rosadi.


Diketahui, Pertemuan tersebut dihadiri lebih kurang, sekitar 20 wartawan Aceh Singkil, selain dihadiri Kajari M Junaidi, juga hadir Kasi Intel Budi Febriandi, Kasubsi Idpol Sosbudhankam, Iqbal Risa Ahmadi, SH dan sejumlah kepala seksi lainnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close