Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bagan Sinembah Ajak Rekan Media Kawal Cooling Sistem Pemilu Damai

09 September 2024


 


BAGAN BATU (zonamerdeka.com) -Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, Sos, MH, bersama Wakapolsek Bagan Sinembah AKP Syaf Yandra, berserta jajarannya gelar giat Cooling Sistem Pemilu Damai 2024, bersama awak media di salah satu cafe di Bagan Batu tepatnya di jalan lintas Riau Sumatera Km 1 Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Senin (9/9/2024)


Pada kesempatan itu Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri menyampaikan kepada awak media yang hadir, agar turut serta membantu pihak kepolisian dalam membantu menjaga keamanan jelang Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024.


Kapolsek meminta kepada awak media berhubung saat ini menjelang pilkada serentak agar selalu mempublikasikan berita positif jangan membawa opini pribadi agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.


"Demi mencapai pemilu pilkada serentak dengan keadaan aman dan damai saat jelang hingga pelaksanaan pemilu atau pesta demokrasi yang akan berlangsung," ungkap Kapolsek.


Kompol Imron Teheri juga menyebutkan, Menjaga keharmonisan dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama selaku warga negara yang baik, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi untuk memperat hubungan baik, ciptakan pemilu damai aman dan kondusif.



"Saya mengajak rekan-rekan media mari bersama-sama mengawal dan menjaga Cooling Sistem pemilu damai ini. Sebab, media merupakan tempat terpopuler bagi masyarakat dalam mencari informasi," ajak Kapolsek. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close