Notification

×

Iklan

Iklan

Kompak TNI-POLRI di Pangkalan Lesung Giat Coolling System Pilkada 2024

01 September 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama TNI, terus menjalin komunikasi dengan warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan patroli sambang warga pada hari Minggu (1/9/2024).


Kegiatan Sinergitas TNI dan Polri ini, melaksanakan patrol sambaing warga Kelurahan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.Si menyampaikan, bahwa  tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung.


“Hal itu, merupakan upaya Cooling System dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai,” kata Kapolsek.


Lanjut kata Kapolsek, Cooling System atau program sistem penyejuk merupakan salah satu upaya preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui pendekatan humanis.


“Dalam patrol sambang ini, kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close