Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Bangka Berupaya Mengakomodir Kerja Sama Dengan Media

14 September 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - KPU (Komisi Pemilihan Umum) kabupaten Bangka, berupaya Mengakomodir usulan teman-teman media, terkait kerjasama antara KPU dengan media. Hal itu diungkapkan Ketua KPU Bangka, Sinarto pada giat Ngobras (Ngobrol Asik Santai) bersama awak media, Jumat (13/09/2024) malam di Warkop Begagil Sungailiat. 


Dikatakan lebih lanjut oleh Sinarto kepada teman-teman media, bahwa usulan yang disampaikan  untuk kerja sama antara KPU dengan teman -teman media dalam bentuk iklan maupun yang lain, akan diupayakan, "Teman teman media mohon bersabar dan akan segera ditindaklanjuti usulan kerja sama tersebut. Malam ini kami akan merembug masalah kerja sama itu dengan sekretariat KPU, " jelasnya. 


Sinarto menambahkan kerja sama KPU dengan media itu sangat penting. Pasalnya agar tugas berat dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 di kabupaten Bangka, bisa tercapai. Tentunya  tugas berat mengawal kesuksesan pilkada, sama-sama kita rasakan dan sama sama memiliki tanggung jawab, " Saya akui memang seyogyanya harus ada imbal balik dari KPU dengan teman-teman media yang sudah meliput memberitakan kegiatan KPU. Walaupun sebenarnya kita sudah melakukan beberapa kali kegiatan seperti ngobras dengan teman-teman media, namun sepertinya hal itu belum cukup, "tuturnya, sembari menambahkan  ada 27 media cetak maupun onlane yang terdaftar di KPU Bangka.


Sinarto mengungkapkan anggaran dari dana hibah Pemkab Bangka yang mengalir ke KPU lewat Kesbangpol guna penyelenggaraan pilkada sebesar Rp.28 miliar. Namun anggaran tersebut digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang sudah dirancang KPU. Mungkin teman-teman media menilai bahwa anggaran sebesar itu banyak silva, walaupun kenyataan tidak demikian, "Pada intinya kita akan memperjuangkan usulan dari teman-teman media untuk bekerjasama. Teman teman media mohon bersabar, " pungkasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close