Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Bangka Kumpulkan Lurah, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Guna Sukseskan Pilkada 2024

24 September 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka, mengundang lurah, kades dan tokoh agama, tokoh masyarakat, guna mensukseskan Pilkada Bangka, 2024. Giat sosialisasi digelar, Selasa (24/09/2024) di Halaman Kantor KPU Bangka. 


Ketua KPU Bangka, Sinarto yang membuka kegiatan sosialisasi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa KPU sebagai penyelenggara tetap berkomitmen akan menjaga pilkada aman, damai, tenteram sesuai regulasi yang telah ditetapkan, "Ini wujud  sinergitas KPU Kabupaten Bangka bersama lurah, kelapa desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam meningkatkan partisipasi pada pemilihan kepala daerah serentak 2024,"tuturnya.


Dikatakan lebih lanjut oleh Sinarto dalam sambutannya bahwa  sukses atau tidaknya pemilihan kepala daerah, tidak hanya saja menjadi tanggung jawab KPU sebagai penyelenggara, namun tanggung jawab kita semua, "Jadi mari kita bersama sama mensukseskan pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka, " sebutnya. 


Sedang Ahmad Husein Pulungan, Lurah Sinar Jaya Jelutung Sungailiat mengatakan, kegiatan sosialisasi yang digelar KPU, merupakan langkah yang baik guna kesuksesan pemilihan kepala daerah. Tentunya nanti kita akan mensosialisasikan sesuai dengan petunjuk KPU yang diberikan dalam pertemuan ini, "Tentunya saya bersama perangkat di kelurahan akan terus mensosialisasikan, agar warga yang memiliki hak pilih harus datang ke TPS dan jangan golput, " tuturnya. (her)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close