Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Kab. Bogor Gelar Rapat Pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor

24 September 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bogor, gelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor  pada Pilkada serentak 27 nopember 2024. Pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman mendapatkan nomor urut 2. Pengundian digelar di Hotel Pesona Alam Resort, Cisarua, senin malam (23/9/24). 


Pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, disaksikan unsur Forkopimda Kabupaten Bogor serta para pimpinan partai politik dan relawan kedua paslon.


Ketua KPUD Kab. Bogor Adi Kurnia mengatakan, bahwa proses administrasi persyaratan kedua paslon telah dinyatakan lengkap. 


Selanjutnya akan ada deklarasi damai yang dilaksanakan dihalaman kantor KPUD. "Tahapan-tahapan menjelang Pilkada serentak 2024 telah kita jalankan, saya minta do'a dan dukungan semua pihak agar Pilkada berjalan lancar, sukses dan kondusif," kata Adi Kurnia.  




Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close