Notification

×

Iklan

Iklan

Memasuki Libur Akhir Pekan, Muda-Mudi Melenial DUHA Blusukan Ke Tanjung Mas dan Cibubukan

01 September 2024


 




ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com --  Relawan muda-mudi milenial Dulmusrid-Al Hidayat yang lebih dikenal dengan akronim DUHA blusukan ke Desa Tanjung Mas, dan Desa Cibubukan Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (1/9/2024). 


Anak-anak muda itu rela menghabiskan libur akhir pekan nya untuk mensosialisasikan pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Aceh Singkil Dulmusrid-Al Hidayat, kegiatan acara melenial tersebut dikemas didalam bentuk diskusi khas anak muda. 


Menariknya lagi, tempat berkumpulnya para anak muda-mudi melenial tersebut dilakukan berada dipinggir sungai Cinendang dengan duduk bersila. 


Selain bersosialisasi, relawan milenial DUHA juga melakukan blusukan ke Desa Tanjung Mas, dan Desa Cibubukan untuk menyerap aspirasi dari para anak-anak muda setempat. 


Selanjutnya aspirasi tersebut dirumuskan menjadi program Dulmusrid-Al Hidayat untuk dikawal bersama oleh anak-anak muda. 


RISKIMAULIDIN pentolan relawan milenial DUHa mengatakan, bahwa mereka menyebut kegiatan blusukan tersebut sebagai belanja masalah. 


Belanja masalah yang ia maksud adalah mendengarkan langsung masukan, maupun kritik dari sesama anak milenial yang ada di pedesaan. 


"Kami anak muda mendukung Dulmusrid-Al Hidayat alasannya rasional, sebab pasangan ini mewakili generasi anak muda yang cara berpikirnya sudah kekinian," Ujar, Riski.


Menurut Riski gerakan ini terus berlanjut hingga ke desa-desa lain di Kabupaten Aceh Singkil, sehingga aspirasi serta kritik dari para anak muda Kabupaten Aceh Singkil, bisa terserap semuanya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close