Notification

×

Iklan

Iklan

Mulkan: Tidak Ada Istilah Memborong Partai

10 September 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) kabupaten Bangka gelar diskusi, menyapa calon pemimpin Bangka untuk pilkada serentak 2024. Giat Senin (09/09/2024) malam di Warkop Es 3 Gang Raya Sungailiat Bangka. 


Dalam diskusi, yang dipandu Reza Noviyar, calon bupati Bangka H. Mulkan didampingi pasangannya Ramadian mengungkapkan, terkait dengan dukungan dari 10 partai yang mendukung dirinya dan pasangannya maju dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten Bangka, tidak  memborong partai, "Biar masyarakat tahu, dirinya maju tidak ada istilah memborong semua partai atau monopoli partai. Tidak seperti itu, " sebut H. Mulkan dihadapan audien yang hadir. 


Ditegaskan bahwa dirinya dengan pasangannya memang dipilih partai dengan segala kreteria yang diajukan masing-masing partai yang mengusungnya. Tentunya lewat penilaian dari partai dengan berbagai sudut pandang," Ini merupakan klarifikasi saya, agar warga masyarakat jangan salah menafsirkan. Silahkan teman-teman media membantu pemahaman dengan pemberitaan, supaya masyarakat paham. Jadi saya tidak memborong partai, "jelas H.Mulkan.


Dia menambahkan bahwa persoalan saya diusung 10 partai, yaitu PDI-Perjuangan, Golkar, Demokrat, Gerindra, NasDem, PPP, PKS, PKB, Perindo plus PAN, itu kita memang memiliki visi misi yang sama dan kita pun melewati beberapa penilaian, " Kalau memang partai tidak menghendaki, tidak usah mengusung dirinya dan pasangannya. Jadi saya tegaskan tidak istilah memborong partai, "tegas H.Mulkan.


Hadir dalam giat diskusi, Mantan Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu, Ketua KNPI Bangka, Adi Putera, Ketua HIPMI Bangka, Hermawan Bayu Seno, Ketua Karang Taruna Bangka, Ujang Supriyanto, tokoh pemuda, OKP, Ormas, LSM dan mahasiswa serta undangan lainnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close