Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Tidak Gentar Hadapi Koalisi Gemuk di Pilkada Kab. Bogor

01 September 2024


 



Bogor, zonamerdeka.com- Calon Bupati Bogor Bayu Syahjohan dan Calon Wakil Bupati Bogor Musyafaur Rahman yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam kontestasi Pilkada Kab. Bogor pada 27 nopember 2024 tidak takut menghadapi koalisi partai KIM plus. hal tersebut dikatakan calon Bupati Bogor dari PDIP Bayu Syahjohan saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kab. Bogor, di Cibinong, minggu (1/9/2024). 


Bayu Syahjohan melanjutkan, kita bertekad bisa memenangkan dalam Pilbup Bogor 2024. PDIP siap dan akan berjuang  menjadi lawan, dari pada melihat kontestasi Pilbup Bogor melawan kotak kosong.

 "Semua siap berjuang bersama Bayu dan kang Mus, kita yakin akan menang inilah Demokrasi yang sesungguhnya," kata Bayu Syahjohan dihadapan para simpatisan dan kader partai PDIP. 

Lanjut Bayu,  semua PAC, ranting, para kader dan simpatisan partai akan melakukan konsolidasi ke masyarakat. Untuk bersama-sama memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang diusung oleh PDIP, semua bekerja keras tunjukan kalau kita bisa menang. "Visi misi telah kami siapkan jika masyarakat bersatu untuk memenangkan pasangan Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman," jelas Bayu Syahjohan. 





Irvan





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close