Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bangka Himbau, Warga Datang ke TPS Menggunakan Haknya dan Jangan Golput

16 September 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Warga masyarakat yang sudah memiliki hak pilih dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, harus menggunakan hak pilihnya datang ke TPS dan jangan golput. Hal itu ditegaskan Pj Bupati Bangka M.Haris AR, AP, M.H kepada wartawan usai menghadiri kegiatan di DPRD Bangka, kemaren. 


Menurutnya bahwa semua warga yang sudah memiliki hak pilih, harus menggunakan hak pilihnya datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan mencoblos calon yang diinginkan. Tentunya memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing tanpa ada paksaan dari manapun, " Berbeda pilihan itu hal biasa dan juga berbeda warna itu lumrah. Tapi kita menginginkan tetap satu kekompakan menjaga kondusif daerah kita ini, "jelas M.Haris.


Orang nomor satu di Bangka ini menambahkan bahwa kita ini semua satu saudara dan harus tetap bisa menjaga kerukunan, keamanan, kenyamanan kabupaten Bangka. Untuk itu kita minta sesama warga jangan saling menyalahkan, jangan saling gontok-gontokan. Kita semua harus kompak bersatu mensukseskan pemilihan kepala daerah, "Saya juga pesan kepada warga masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, jangan golput. Gunakan hak pilih dan datang ke TPS memilih calon pilihannya, " ujar M.Haris. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close