Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan, ST., MM Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Tahun 2024

28 September 2024


 


Pringsewu,zonamerdeka.com- Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM menghadiri acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada Pemilihan Tahun 2024, kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pringsewu.  Kegiatan ini mengusung tema "Deklarasi Kampanye Pilkada Damai" ini berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh berbagai pihak. 


Acara ini ditandai dengan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Pilkada Damai oleh seluruh peserta yang hadir, serta pelepasan balon ke udara sebagai simbol harapan untuk terciptanya pemilihan yang aman, damai, dan tertib. 


Selain Pj Bupati Marindo Kurniawan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Koordinator Divisi SDMO Bawaslu Provinsi Lampung Imam Bukhori, Ketua Bawaslu Pringsewu Suprondi, KPU Pringsewu, Forkopimda Kabupaten Pringsewu, serta turut hadir juga jajaran Kepala OPD, Para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Marindo  menekankan pentingnya menciptakan iklim pemilihan yang kondusif. "Pilkada ini harus menjadi momen demokrasi yang damai dan penuh integritas. Mari kita jaga kebersamaan dan toleransi agar Pringsewu menjadi contoh dalam pelaksanaan pemilu yang berkualitas dan berkeadilan," ujarnya.


Kegiatan ini menjadi langkah awal dalam memastikan pemilu di Kabupaten Pringsewu berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang transparan, jujur, dan damai. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat, termasuk paslon dan para pendukungnya, dapat berperan aktif dalam menjaga suasana damai selama proses pemilihan berlangsung.(Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close