Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Berikan Pengamanan Disaat Acara Penyampaian Visi-Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil

25 September 2024


 

Dok. Foto Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Saat Mengamankan Lalu Lintas didepan Gedung DPRK Aceh Singkil, Rabu (25/09/2024).

ACEH SINGKIL, Polisi Polres Aceh Singkil berikan pengamanan saat penyampain Visi - Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Singkil.


Pengamanan dari Kepolisian Polres Aceh Singkil dilaksanakan dikantor DPRK, terletak di Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Hari Rabu, 25 September 2024.


Dalam keterangannya, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Menyampaikan bahwa pihaknya mengerahkan sebanyak 139 personel, hal ini dalam rangka memastikan, agar acara dapat berjalan lancar, aman dan tertib.


"Kami juga sudah siagakan tim personel kita diberbagai titik strategis." Kata, Kapolres.


Mulai pengaturan lalulintas, pengamanan didalam dan diluar gedung DPRK Aceh Singkil, dalam hal untuk mengantisipasi dari segala kemungkinan, yang mengganggu jalannya prosesi acara tersebut." Tambah, Kapolres.


Kapolres Aceh Singkil Menyebutkan, Bahkan pengamanan hari ini dilakukan secara ketat, hal ini guna untuk memastikan tidak adanya gangguan keamanan disaat penyampaian visi dan misi paslon Bupati & Wakil Bupati saat berlangsung." Ujarnya 


Diketahui, Personel Kepolisian Polres Aceh Singkil telah berkoordinasi dengan satuan pengamanan dari instansi terkait, demi untuk menjaga situasi, agar kondusif.


Penyampaian visi dan misi Paslon. Hal  ini juga merupakan momen penting bagi para paslon, untuk memaparkan program kerja dan strategi pembangunan, dan apabila jika mereka terpilih nantinya.


Sehingga diharapkan masyarakat bisa dapat menggunakan momen ini, untuk menilai kapasitas dan rencana kerja masing-masing paslon, sebagai dasar dalam menentukan pilihan, pada saat hari pemilihan November mendatang.


Masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan Visi-Misi mereka, acara hari terlihat berjalan lancar, hingga akhir situasi tetap aman dan kondusif. 


Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil nomor urut  (1) H. Safriadi - H. Hamzah Sulaiman Pasangan SAHABAT dan nomor urut (2). Dulmusrid-Al Hidayat Pasangan DUHA memang Beda.


Paslon tersebut memaparkan visi dan misi mereka secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close