Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Polres Aceh Singkil Cipta Kondisi Jaga Kamtibmas Dengan Gelar Razia

28 September 2024


 



ACEH SINGKIL, zonamerdeka.com -- Polisi Polres Aceh Singkil ciptakan kondisi agar tetap kondusif menuju Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Serentak dibulan November 2024 mendatang dengan mengelar razia dibeberapa lokasi diwilayah hukum Polres Aceh Singkil.


Razia tersebut demi menciptakan keamanan ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat (Kamtibmas).


Menurut keterangan, Kapolres Aceh Singkil, AKBP. Suprihatiyanto, S.I.K Melalui Kasi Humas Polres Aceh Singkil IPTU. Eska Agustinus Simangunsong, S.H. 


"Ia menyatakan, bahwa razia ini merupakan langkah dari bagian upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum." Kata, Kasie Humas Polres.


Dikarenakan, Polres Aceh Singkil ingin dapat memastikan, bahwa Kabupaten Aceh Singkil, agar bisa tetap aman, dan kondusif, terutama masa-masa penting saat menjelang Pilkada serentak." terang, Kasie Humas Polres 


Disisi lain, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil, agar tetap selalu mematuhi aturan hukum & juga melaporkan segala bentuk gangguan keamanan."Tambah Kasie Humas.


Kasie Humas Menerangkan, Tentunya dalam pelaksanaan razia ini nantinya, kami petugas memeriksa identitas dan kelengkapan surat kendaraan. Kemudian mengawasi peredaran Satjam, narkotika, dan barang-barang ilegal lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum.


Diketahui, kegiatan razia Kamtibmas ini akan terus dilakukan hingga saat menjelang hari H pada pemungutan suara. Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan suasana tetap aman, tentram dan damai." Pungkasnya 


Sekaligus untuk mencegah potensi konflik atau pelanggaran hukum lainnya yang dapat mengganggu jalannya proses Pilkada 2024 di Kabupaten Aceh Singkil."tutup. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close