Notification

×

Iklan

Iklan

Puncak Acara Memeriahkan Hut Desa Puspasari Ke- 40, Gelar Bazar 130 UMKM dan Pesta Rakyat

28 September 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Hari ulang tahun Desa Puspasari Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, yang ke- 40 setiap tanggal 28 september dimeriahkan berbagai kegiatan. Sebelumnya ada lomba futsal, voli, tenis meja, badminton, jalan santai dan lomba cerdas cermat yang di inisiasi oleh Ketua TP- PKK Desa Puspasari. 


Event hut Desa Puspasari menjadi ajang silaturahmi warga, kekompakan antara perangkat Desa dan masyarakatnya. "Saling guyub lah bersama-sama membangun Desa Puspasari yang lebih baik, maju dan sejahtera," kata Kades Puspasari Kurnia Nurdin kepada Wartawan di lapangan Perum Kenari, sabtu, (28/9/2024).


Kurnia Nurdin melanjutkan, untuk panitia hut Desa Puspasari ke- 40 adalah karang taruna. Biar mereka para anak muda ini bisa bekerja dan menjadi contoh yang baik kepada generasi muda di Desa Puspasari.

 "Untuk para pelaku UMKM yang memeriahkan acara hut Desa Puspasari ada 130 UMKM, bertambah signifikan dari tahun yang lalu," ungkap Kurnia Nurdin.


Lebih lanjut, para UMKM ini dapat mempromosikan prodaknya  serta dapat mengangkat perekonomian masyarakat di Desa Puspasari, agar para pelaku UMKM ini bisa naik kelas ke tingkat Kab. Bogor atau nasional maupun internasional. 

"Bahkan para UMKM ini minta sering-sering ada event seperti ini namun karena keterbatas anggaran, semoga kedepannya ada sponsor yang bisa mewadahi keinginan UMKM Desa Puspasari," ujar Kurnia Nurdin. 




Irvan





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close