Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Viral, Akun FB Imran Sentosa Capah Diblokir/Terkunci, Ada Apa ?

30 September 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Imron Sentosa Capah keluhkan akun facebooknya diblokir atau terkunci. Disinyalir karna status postingan videonya yang sempat viral.


Hal itupun menjadi pertanyaan bagi Imron sendiri, kenapa akun facebooknya di blokir atau terkunci, meski postingan live vidio nya adalah merupakan original." Katanya kepada Zonamerdeka, com, Minggu (29/09/2024).


Kemudian, adapun akun Facebook dia adalah bernama, Imron Sentosa Capah." Ia menduga akun FB nya diblokir atau terkunci mungkin lantaran karena postingan nya viral, mungkin ada orang-orang yang risih." Ungkap, Imron 


Sehingga, membuat Imron Sentosa Capah  harus membuat surat pernyataan ditujukan Kepada Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih, H. Prabowo Subianto.


Begini isi dalam surat pernyataan Imron Sentosa Capah. "Saya yang bertanda tangan dibawah ini; 


Nama.   : Imron Sentosa Capah 

Nik.        : dirahasiakan 

Alamat  : dirahasiakan 


Pada hari sabtu tanggal 28 September 2024 pada pukul 21:00 Wib. Bahwa telah terjadi pemblokiran akun media sosial Facebook seiring dengan viralnya vidio pemportalan jalan penghubung Danau Paris - Singkil Utara


Dimana vidio tersebut atas inisiatif saya sendiri dan tidak ada unsur pemaksaan ataupun pengaruh orang lain, saya memohon kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo dan  Presiden terpilih, Bapak H. Prabowo Subianto sebagai rakyat biasa, saya memohon agar akun media sosial saya dipulihkan kembali seperti biasa.


Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari manapun dan dalam keadaan sehat jasmani  dan rohani, atas perhatian bapak saya ucap kan terima kasih, ditanda tangani di Desa Biskang, tanggal 28 September 2024.


Diketahui, status akun media sosial FB Imron Sentosa Capah ternyata sudah dibagikan 64 kali dengan komentar 84 sebelum akun tersebut diblokir/terkunci, dan Imron tidak mengetahui apa yang melatar belakangi dari pemblokiran/ terkunci akun media sosial dia." (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close