Notification

×

Iklan

Iklan

Silahturahmi Perbakin Bangka Dengan Koni Bangka, Bahas Raihan Prestasi

30 September 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Pengurus Perbakin silahturahmi dengan pengurus KONI Bangka, guna mbahas perkembangan olahraga daerah ini maju kedepannya. Pertemuan, Senin (30/09/2024) di kantor KONI juga membahas hasil perolehan medali pada PON Aceh-Sumatera Utara. 


Kedatangan pelatih menembak Suharto didampingi Topik Karya, Ujang Supriyanto dan atlet Salwa Andini serta Triya Marlina ditemui Ketua KONI Bangka, Rato Rusdiyanto, bersama pengurus KONI, Pobri, Romi Yuliwanda. 


Dalam dialog Suharto mengungkapkan ganjalan-ganjalan yang muncul saat persiapan menghadapi PON XXI Aceh-Sumatera Utara. Dimana terjadi miskomunikasi antara atlet, pelatih menembak dengan kepengurusan KONI Babel. Dampak dari hal tersebut, para atlet menembak seperti ada tekanan sebelum turun gelanggang PON, "Tapi sudahlah semua yang muncul akan menjadi pelajaran yang berharga bagi pengurus Perbakin Bangka, terutama pelatih dan para atlet menembak," tutur Suharto. 


Dikatakan juga bahwa dari cabor menembak Bangka di PON menyumbangkan dua medali perunggu atas nama Salwa Andini dan Triya Marlina. Prestasi yang diperoleh penembak-penembak Bangka, sebenarnya bisa lebih baik lagi. Mungkin adanya beberapa faktor dalam persiapan, akhirnya hanya bisa meraih dua medali perunggu," Saya berharap kedepannya koordinasi antara pengurus cabor dengan KONI Bangka, lebih di pererat lagi, sehingga memudahkan dalam pembinaan atlet. Saya juga berterimakasih kepada KONI Bangka, yang sudah membantu perjuangan atlet menembak dalam mengejar prestasi, "ujar Suharto. 


Sementara Ketua KONI Bangka Rato Rusdiyanto, mengapresiasi atas perolehan medali perunggu atlet menembak di PON Aceh-Sumatera Utara. Untuk itu diminta para pelatih, atlet, pengurus cabor untuk tetap terus bersemangat, demi kemajuan olahraga daerah ini, "Kami mohon maaf kalau ada kekurangan dalam menyeport para atlet. Namun kami akan berupaya semaksimal mungkin memajukan olahraga kabupaten Bangka, " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close