Notification

×

Iklan

Iklan

Yusmiati Akan Berjuang Untuk Warga Masyarakat

17 September 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Diantara deretan 35 anggota DPRD Bangka periode 2024-2029 yang baru saja dilantik,  ada sosok wanita yang berpenampilan cukup sederhana namun bersahaja. Yaitu Yusmiati SE, yang akrab disapa Buk Yus. 


Dengan wajah gembira, serta keramahaannya menyalami, menyapa ke sahabat, keluarga, handai tolan yang hadir dalam pelantikan. Bahkan rela berpanas panas untuk foto bersama dengan warga masyarakat dan teman-teman media, "Saya berterimakasih dengan warga masyarakat Kecamatan Merawang serta Mendobarat. Sehingga saya bisa duduk di DPRD Bangka, menjadi wakil rakyat, " tutur Yusmiati, ketika ditemui sejumlah wartawan, usai pelantikan anggota DPRD Bangka, Selasa (17/09/2024). 


Menurutnya, bahwa ketika sudah menjabat anggota dewan, dirinya tetap fokus memperjuangkan hak-hak warga masyarakat dapilnya, yaitu warga masyarakat kecamatan Merawang dan Mendobarat, " Namun kita tetap  minta dukungan warga masyarakat dalam menjalankan tugas yang bakal dijalani, sebagai anggota DPRD Bangka, " jelas Yusmiati yang juga istri H.Mulkan mantan bupati Bangka. 


Menanggapi langkah pertama menjalankan tugas menjadi anggota DPRD Bangka? Yusmiati mengatakan akan bekerja dengan baik sesuai aturan tata tertib di DPRD. Kalau terkait kinerja di DPRD, dirinya banyak belajar dari pak Mulkan yang pernah dua periode menjabat anggota DPRD Bangka, "Pada intinya tetap berupaya sekuat mungkin memperjuangkan hak-hak warga masyarakat, bermuara kesejahteraan warga masyarakat, "ujarnya. (heru sudrajat)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close