Notification

×

Iklan

Iklan

Bang Ucok Optimis Mulkan Masih Terpilih Lagi Jabat Bupati Bangka

19 Oktober 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Calon bupati Bangka, Mulkan.SH.MH masih terpilih lagi menjabat bupati Bangka dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka 2024. Hal itu ditegaskan tokoh politik Bangka, Parulian Napitupulu yang akrab disapa Bang Ucok, Sabtu (19/10/2024) di rumah kediamannya Cendrawasih, Sungailiat Bangka. 


Bang Ucok yang pernah menjabat ketua DPRD Bangka dua periode dan juga ketua DPC PDI-Perjuangan Bangka dua periode mengungkapkan bahwa kepemimpinan Mulkan dalam membangun daerah ini, tidak diragukan lagi. Untuk itu dirinya yakin, bahwa Mulkan masih tetap terpilih lagi memimpin kabupaten Bangka pilkada 2024, 

"Mungkin periode sebelumnya dalam pilkada, Mulkan bisa menang sampai 90 persen.  Namun untuk pilkada 2024, hitung hitungan saya menang 60 persen dan semoga lebih, " tuturnya. 


Bang Ucok menambahkan, bahwa kalau saat ini jelang pilkada 2024 ada sebagian yang tidak suka dengan Mulkan itu hal yang lumrah. Sebab tidak mungkin seorang pemimpin itu bisa menyenangkan semua orang. Tentunya pemimpin manapun, pasti tidak bisa menyenangkan semua orang, pasti ada yang suka dan tidak suka, 

"Namun celakanya bagi yang tidak suka, hanya akan menilai dari kekurangannya saja dan tidak menilai dari kelebihannya. Seharusnya juga harus menilai dari kelebihannya, " ujarnya.


Dikatakan juga oleh Bang Ucok, banyak yang sudah diperbuat Mulkan. Misal mau masuk kota Sungailiat dulu kondisinya gelap, dimana samping kiri kuburan dan samping kanan rumah sakit jiwa. Sekarang jadi terang dan penerangannya tertata dengan baik. Kemudian penataan depan Masjid Agung yang merupakan icon daerah ini, tertata dengan baik dan hutan kota juga tertata dengan baik, sehingga ramai masyarakat joging, baik waktu pagi maupun sore, "Itu wujud kerja keras Mulkan untuk membangun daerah ini, " Tentunya masih banyak lagi yang diperbuat Mulkan untuk daerah ini, ketika periode kemaren menjabat bupati Bangka. Jadi jangan hanya menilai kekurangannya saja, tapi juga nilailah kelebihannya, "jelasnya.


Bang Ucok berharap agar dalam pilkada 2024  masyarakat bisa berfikir jernih, karena hanya ada satu calon tunggal. Jadi pilih saja yang jelas dan jangan pilih yang tidak jelas, "Pilih yang ada isinya, ada gambar orangnya. Sebab  kalau memilih yang tidak jelas resikonya terhambat kemajuan daerah ini,"terangnya. (her)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close