Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Gelar Silaturahmi untuk Wujudkan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024

04 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Kesuma, Bripka Andriko, menggelar kegiatan silaturahmi dengan warga pada hari Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 10.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, aman, dan kondusif (Cooling System) di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Andriko menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga Desa Kesuma. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menjaga keamanan lingkungan dan mengajak semua pihak untuk terus berpartisipasi aktif dalam menciptakan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada.


 Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan dan memohon bantuan dari masyarakat agar turut serta membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas dan menjadi perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada lingkungan sekitar.


Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terutama melalui upaya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengantisipasi berbagai potensi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban. Bhabinkamtibmas diharapkan dapat terus menjadi ujung tombak Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Sohermansyah, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam rangka menjaga ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. Polri akan terus hadir dan siap membantu masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close