Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Gelar Silaturahmi untuk Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024

21 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Kesuma, Bripka Andriko, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Kesuma pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 11.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, dan aman di tengah masyarakat.


Kegiatan yang bertajuk "Cooling System" ini menjadi salah satu upaya kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Andriko menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap tugas-tugas Polri," ujar Bripka Andriko.


Ia juga menekankan pentingnya peran warga sebagai mitra Polri dalam menjaga Kamtibmas, serta berharap masyarakat dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menyampaikan pesan-pesan keamanan.


"Kami mohon bantuan warga untuk membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Mari kita jaga kebersamaan menjelang Pilkada ini,"tambahnya.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Warga yang hadir merasa lebih terinspirasi untuk menjaga ketertiban selama berlangsungnya masa kampanye dan Pilkada, serta berkomitmen untuk mendukung penuh aparat kepolisian.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terutama dalam menghadapi perkembangan situasi keamanan menjelang Pilkada 2024. Bhabinkamtibmas terus berperan aktif sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close