Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Demi Kamtibmas Aman Menjelang Pilkada 2024 di Teluk Meranti

27 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Polsek Teluk Meranti melaksanakan kegiatan Cooling System pada Minggu (27/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda dan Desa Segamai, Bripka Yulizar, memimpin kegiatan ini dengan melakukan silaturahmi kepada warga. Langkah ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta memberikan rasa aman bagi warga menjelang Pilkada.


Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan suasana yang damai dan aman selama rangkaian Pilkada Serentak 2024. "Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan, serta Pilkada dapat berlangsung dengan damai di wilayah kami," ujar Kapolsek.


Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 11.00 WIB ini berjalan aman dan terkendali, tanpa adanya gangguan keamanan. Kapolsek Teluk Meranti juga berharap seluruh personel diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas mereka secara optimal hingga selesainya Pilkada.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close