Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Jelang Pilkada 2024 Terus di Lakukan Polsek Langgam

04 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka mempersiapkan keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Cooling System yang dilaksanakan pada hari Jum'at (4/10/2024) sekitar pukul 10:23 WIB.

Dipimpin oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Ari Budiman, yang melakukan sambang kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Langgam.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Bripka Ari menyampaikan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dengan warga agar dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan damai, terutama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.


Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K, melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H, juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, di antaranya:


Tingkatkan kesadaran keamanan, yakni Warga diimbau untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan dan melaporkan kegiatan mencurigakan. Jaga kerukunan, Masyarakat diharapkan menjaga kerukunan dan persatuan, serta menghindari provokasi yang dapat memecah belah.


Selain itu, patuhi aturan Pilkada, diitekankan pentingnya mematuhi aturan pemilu dan tidak terpengaruh berita hoaks yang dapat merusak reputasi calon pemimpin.


Tolak Praktik Money Politics, Masyarakat diminta menolak politik uang yang dapat merusak demokrasi dan peran aktif dalam Kamtibmas, warga diharapkan menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Kapolsek Langgam mengungkapkan harapannya agar selama tahapan Pilkada Serentak 2024, masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka. 


Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah Polsek Langgam tetap dalam keadaan aman dan terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close