Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Langgam Silaturahmi Dengan Warga

05 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Polsek Langgam kembali menggelar kegiatan Cooling System untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (5/10/2024) sekitar pukul 11.00 WIB di wilayah hukum Polsek Langgam, dipimpin oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Sastro Sigalingging, S.H.


Kegiatan Cooling System ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat. Aiptu Sastro Sigalingging melakukan sambang dengan menyapa warga, memberikan rasa aman dan nyaman, serta menciptakan suasana damai di tengah masyarakat. Langkah ini diambil guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada.


"Kegiatan ini adalah bentuk pelayanan Polri, khususnya Polsek Langgam, untuk menciptakan kondisi keamanan yang aman, damai, dan kondusif di wilayah kami," ujar Aiptu Sastro. Ia juga berharap bahwa selama tahapan Pilkada Serentak 2024, semua pihak senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab.


Kegiatan berjalan dengan lancar, dan selama pelaksanaan, situasi di wilayah hukum Polsek Langgam dilaporkan aman dan terkendali.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K, melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H mengatakan, Polsek Langgam akan terus melaksanakan kegiatan serupa hingga Pilkada selesai untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close