Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Jelang Pilkada Damai di Pangkalan Kerinci

18 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Pangkalan Kerinci menggelar kegiatan Cooling System, Jumat (18/10/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.


Kegiatan ini dilakukan di rumah warga Desa Mekar Jaya, yang dihadiri oleh sejumlah masyarakat yang sedang berkumpul.


Kegiatan ini dipimpin oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci yang menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat. Dalam sambutannya, petugas mengucapkan terima kasih kepada warga atas kerjasama yang telah terjalin dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Selain itu, petugas juga menghimbau agar warga tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di masa kampanye Pilkada.


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni, S.I.K.  


Lebih lanjut, kata Kapolsek mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. "Kami berharap masyarakat dapat menjadi perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan pencegahan kejahatan," tambah petugas.


Petugas juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 dan tidak memaksakan pilihan kepada orang lain. "Jika ada permasalahan di lingkungan, segera laporkan kepada kami agar bisa ditangani dengan cepat," imbuhnya.


Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan situasi di Desa Mekar Jaya tetap dalam keadaan aman dan terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close