Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System OMP LK 2024 untuk Wujudkan Pilkada Pelalawan Sejuk dan Damai di Pangkalan Kuras

18 Oktober 2024


 




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2024 yang sejuk dan damai, Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan kegiatan Cooling System OMP LK 2024 pada hari ini, Jumat (18/10/2024).


 Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, mulai pukul 09.00 WIB.


Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu, Aipda Alamsah, dengan sasaran masyarakat setempat. Melalui kegiatan ini, pihak Polsek Pangkalan Kuras berupaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang hari pemilihan.


Dalam kegiatan ini, beberapa himbauan yang disampaikan kepada masyarakat meliputi, pentingnya menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Sorek Satu dan endorong masyarakat untuk menjaga silaturahmi meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam pemilihan.


Mengingatkan, masyarakat agar memberikan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 sesuai dengan surat undangan dan KTP yang dimiliki.

Mengajak masyarakat untuk tidak menjadi Golput (Golongan Putih) dan memastikan kehadiran mereka di tempat pemungutan suara (TPS).


Hasil dari kegiatan ini, menunjukkan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Sorek Satu. Masyarakat diharapkan tetap bersatu dan menjaga tali silaturahmi yang baik meskipun memiliki pilihan yang berbeda. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam memberikan suara mereka pada hari pemilihan.


“Kegiatan Cooling System ini merupakan salah satu langkah kami untuk memastikan Pilkada Pelalawan 2024 berjalan dengan aman dan damai. Kami mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menggunakan hak suaranya,” ujar Aipda Alamsah.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close