Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada 2024, Polsek Bunut Lakukan Ini

19 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Pada hari ini, Sabtu (19/10), Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut, Aiptu Revi Sofian, SH, melaksanakan kegiatan silaturahmi sambang atau Door-to-Door System (DDS) ke masyarakat Kelurahan Pangkalan Bunut. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, aman, dan kondusif (Cooling System) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Revi menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih dan mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan menjelang Pilkada 2024. 


“Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Aiptu Revi.


Lebih lanjut, ia juga meminta bantuan masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas serta berperan sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung, situasi di lingkungan Kelurahan Pangkalan Bunut terpantau aman dan kondusif. 


Kapolsek Bunut, Hendri Berson, SH, menegaskan pentingnya kolaborasi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang damai dan aman, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close