Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Damai dan Bermartabat Menuju Kesuksesan Pilkada Bangka 2024

11 Oktober 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Dengan gelar deklarasi damai dan bermartabat diharapkan tidak ada persoalan, tidak ada kericuhan dalam pemilihan kepala daerah, kabupaten Bangka. Hal itu ditegaskan Ketua Bawaslu Bangka, Sugesti pada giat Bawaslu Bangka, sosialisasi pengawasan pilkada serentak 2024, Kamis (10/10/2024) sore di Taman Kota Sungailiat, kabupaten Bangka. 


Dikatakan lebih lanjut Sugesti, kami berharap kepada semua pihak untuk menyatukan pandangan menjaga stabilitas keamanan penyelenggaraan pilkada serentak daerah ini, "Disamping itu diharapkan juga, jangan muncul persoalan-persoalan yang salah persepsi. Mari kita jaga kebersamaan dan menghindari konflik apapun, untuk mewujudkan stabilitas keamanan, sehingga terwujud pemilihan kepala daerah serentak yang damai dan adil,” ucapnya. 


Sugesti menambahkan, sebagai penyelenggara berharap agar masyarakat jangan tidak datang di TPS pada tanggal 27 November 2024 bulan depan nanti. Masyarakat yang memiliki hak pilih harus datang guna mengambil hak suara, karena hak suara menentukan masa depan majunya daerah ini, "Kita  mengajak semua pihak bisa mewujudkan pemilihan serentak ini berjalan lancar dan muaranya kesuksesan pemilihan kepala daerah serentak, " ujarnya.


Dingatkan  juga oleh Sugesti bahwa teman-teman media dapat memberi pencerahan, dengan berita-berita yang mendidik masyarakat dan jangan pernah membuat narasi- narasi yang akan memantik konflik, "Diharapkan kepada seluruh unsur ASN, perangkat desa, lurah, camat dapat menjaga netralitas, " tuturnya. 


Giat deklarasi dan bermartabat yang dihadiri Calon Wakil Bupati, Ramadian ditandai dengan pelepasan warna warni balon. Nampak hadir, Kepala Kesbangpol Bangka, Romlan, lurah, camat, parpol pengusung serta undangan lainnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close