Notification

×

Iklan

Iklan

Di Sela Kesibukan Cooling System, Kapolsek Pangkalan Lesung Sempatkan Sambangi Warga yang Menderita Kurang Gizi

04 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si., menyempatkan diri untuk mengunjungi masyarakat yang mengalami gizi buruk di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Jumat (4/10/2024). Kunjungan ini dilakukan di sela-sela kegiatan Colling Sistem yang sedang dilaksanakan.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek menyampaikan informasi mengenai salah satu anak yang menderita gizi buruk, yaitu Muhammad Sulthan Syahir Mahasin, berusia 3 tahun 9 bulan, yang merupakan anak dari Bapak Supriyanto dan Ibu Tuti Irawati, yang tinggal di Jalur 6, Desa Mayang Sari.


“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan santunan kepada keluarga Supriyanto. Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban Pak Supriyanto dalam mengurus anak-anaknya,” ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Desa Mayang Sari, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024. “Kami berharap semua pihak dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan selama masa kampanye ini,” tutup Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close