Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan H.Bistamam - Jhony Charles Di Sei Daun Membludak Di Hadiri Masyarakat Setempat

26 Oktober 2024


 



Rokan Hilir (zonamerdeka.com) -Dimana - mana pada 18 kecamatan Se - kabupaten Rokan Hilir dukungan terhadap Paslon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir,Nomor Urut dua dengan nama BiJak H.Bistamam dan Jhony Charles semakin padat dikunjungi masyarakat hal ini di identik kan dengan isu perubahan yang selalu di kumandangkan untuk perubahan Rokan Hilir 5 tahun kedepan.


Isu perubahan itu juga dituangkan ke dalam visi misi Paslon nomor urut 2  sebagai janji politik nya jika terpilih nanti.


Terpantau dari berbagai media online dan media sosial masyarakat, membludaknya kunjungan masyarakat pada setiap titik kampanye Paslon BiJak ini murni dari hati masyarakat itu sendiri dan bukan karena iming - iming tersedianya hiburan untuk joget - jogetan.


Kali ini terpantau bahwa di kepenghuluan Sei Daun kecamatan Bagan Sinembah Raya masyarakat setempat tumpah ruah dan membludak hadir menyaksikan kampanye logistik Paslon BiJak."Senin 21/10/2024.


Pada kampanye logistik Paslon BiJak itu terlihat warga masyarakat juga sangat aktif menyampaikan hal - hal yang berkembang di kepenghuluan nya ada yang keperluan masyarakat yang harus ditingkatkan juga ada usulan pembuatan Sumbur Bor dibeberapa titik jika Paslon BiJak terpilih nanti memimpin Rokan Hilir untuk 5 tahun kedepan.


Atas usulan itu Paslon BiJak sangat meresponnya dengan baik karena apa yang diusulkan itu termasuk dalam sekala visi misinya dan Paslon BiJak berjanji jika terpilihan nanti siap melaksanakan karena untuk mendapat air bersih melalui Sumbur Bor sangat urgent untuk kebutuhan sehari - hari masyarakat. (Rilis)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close