Notification

×

Iklan

Iklan

Evaluasi Kinerja Mendagri RI, Pj Bupati Aceh Singkil Raih Hasil Memuaskan

22 Oktober 2024


 



ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Prestasi membanggakan capain kinerja Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi MAP yang notabene putra asli Kabupaten Aceh Singkil mendapatkan aplus dari Mendagri RI atas kinerjanya


Hal itu terlihat saat masa evaluasi kinerja triwulan pertama masa perpanjangannya sebagai Pj. Bupati Aceh Singkil." Azmi didapuk oleh Tim Evaluasi Kemendagri RI dengan apresiasi sangat baik saat pimpin Kabupaten Aceh Singkil.


Penjabat Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi MAP, Mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah S.W.T dan terima kasihnya terhadap stackholder yang mendukungnya selama ini, serta lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil." Katanya kepada Zonamerdeka.com, Selasa (22/10/2024) siang hari ini.


Ia menjelaskan, bahwa menurut dari grafik indikator capaian kinerja yang dikeluarkan oleh Tim Evaluasi Kemendagri RI. Pj. Bupati Aceh Singkil dinilai berhasil menjalankan dan juga menyelesaikan beberapa program prioritas Nasional, yakni seperti:


1. Pengendalian Inflasi tetap stabil.


2. Stunting menurun hingga dibulan juni sebesar 12,9%.


3. Begitu juga urusan pemerintahan dan juga kemasyarakatan berjalan baik.


Sisi lain, Pj. Bupati, Azmi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya untuk bekerja baik dari instansi vertikal, dan instansi pemerintahan bawahannya, yang selalu tulus untuk bekerja, sehingga dapat meraih capaian memuaskan.


Perlu diketahui , Pj Bupati Aceh Singkil Azmi yang dilantik sejak pada tanggal 21 Juli 2023 menggantikan Pj Bupati sebelumnya, setelah bekerja setahun.


Bahwa telah memberikan banyak perubahan yang siknifikan, termasuk angka kemiskinan, dapat menurun drastis, semula dirangking 23 Se-Kabupaten/ Kota di Aceh, dapat turun dirangking 13. 


Tentunya capaian tersebut semoga kedepan Kabupaten Aceh Singkil, Bisa jadi semakin kompak dan seluruh instansi pemerintah baik vertikal maupun seluruh SKPK dan juga masyarakat bisa bersinergi demi kemajuan Aceh Singkil,” tutup.  (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close