Notification

×

Iklan

Iklan

Gandeng Tokoh Agama, Polsek Pangkalan Lesung Jamin Keamanan Pilkada Damai 2024

18 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pilbup serentak tahun 2024, Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR. Tinambunan, S.E., M.Si., melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menggandeng tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Toma).


Kegiatan ini berlangsung di salah satu masjid di Kecamatan Pangkalan Lesung, Jumat (18/10/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan jajarannya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. "Kami ingin memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Pangkalan Lesung selama Pilkada," ujar Kapolsek.


Selama kegiatan, dilakukan sesi tanya jawab untuk menggali informasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas di kecamatan tersebut menjelang pesta demokrasi.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman, sejuk, dan kondusif. Jika ada keluhan terkait keamanan, silakan segera berkoordinasi dengan kami," tambahnya.


Kapolsek menekankan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mendengarkan langsung masalah atau keluhan masyarakat terhadap situasi keamanan dan ketertiban. "Kami ingin masyarakat merasa aman, nyaman, dan sejuk selama proses pemilu," tutup AKP AR. Tinambunan.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, serta menciptakan Pilkada yang damai di tahun 2024.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close