Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Cooling System dan Silaturahmi, Polisi Ciptakan Pilkada Damai

21 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, personel Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan kegiatan Cooling System dan silaturahmi di rumah warga pada Senin pagi (21/10) sekira pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh warga yang sedang berkumpul di sekitar lokasi.


Personel Polsek Pangkalan Kerinci menyampaikan berbagai pesan penting kepada masyarakat.


Personel mengucapkan terima kasih kepada warga atas kerjasama dalam menjaga keamanan dan mengajak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman.


Mengingatkan warga agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, terutama selama masa kampanye Pilkada 2024 dan dihimbau untuk selalu tertib dalam berlalu lintas guna menjaga keselamatan dan keamanan bersama.


Selain itu, meminta agar warga berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, serta berfungsi sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan pencegahan tindak kejahatan.


Kemudian, diingatkan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada, serta tidak memaksakan pilihan terhadap orang lain dan diminta untuk melaporkan setiap permasalahan di lingkungan kepada Polri agar dapat segera ditangani.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni, S.I.K menyampaikan, kegiatan Cooling System dan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024. "Polsek Pangkalan Kerinci berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan nyaman, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang dalam pelaksanaan Pilkada mendatang," ujarnya. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close