Notification

×

Iklan

Iklan

H Mulkan Hadir Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Nuurul Fatah Hakok Bangka

05 Oktober 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- H.Mulkan.SH.MH mantan bupati Bangka periode 2018-2023 hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (04/10/2024) malam di Yayasan Nuurul Fatah lingkungan Hakok, kecamatan Sungailiat Bangka. 


Dalam sambutannya H.Mulkan mengungkapkan tentang niat baik yang kita inginkan untuk kepentingan orang banyak, seperti mendirikan pondok pesanten. Niat baik akan dijawab Allah dari doa-doa yang kita panjatkan. Jadi jangan takut untuk berbuat baik untuk kepentingan orang banyak dan yakinlah Allah akan membantu,

"Yayasan Nuurul Fatah ini sudah memiliki 168 santri, untuk itu kita harus mendukung mendorong agar pesantren pesantren daerah ini lebih maju dengan sarana prasarana memadai, "tuturnya.


Dikatakan lebih lanjut oleh H.Mulkan tantangan kedepan bagi kita semua semakin  berat di era dunia digital. Pasalnya semua ada didunia digital, baik yang positif maupun negatif. Tentunya kita harus pandai mengawasi putra-putri kita, untuk memilah, memilih agar tidak salah dalam melangkah. Peran orang tua menjadi bagian utama dalam mendidik putra-putrinya, 

"Misal memberi pengertian guna mengenyam pendidikan dan mendaftarkan putra-putrinya ke pondok pesantren atau sekolah yang sederajat, bahkan mengantar masuk sekolah. Tanpa peran orang tua, sepertinya tidak akan tercapai. Seperti tempat belajar ada dan guru pengajar ada. Tapi kalau tidak ada muridnya kan juga tidak jalan. Untuk itu peran para orang tua cukup besar dalam dunia pendidikan, "ujarnya. 


Hadir dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, anggota DPRD Bangka, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para pimpinan pondok pesantren dan undangan lainnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close