Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas Pilkada Damai, Polisi Pangkalan Lesung Kembali Kunjungi Panwascam dan PPK

20 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Pangkalan Lesung di bawah jajaran Polres Pelalawan secara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Minggu (20/10/2024). Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, khususnya di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).


Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP A. R. Tinambunan, SE. Msi, dalam keterangannya kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari oleh satu regu personel Polsek yang telah ditugaskan secara resmi.


“Kegiatan ini merupakan upaya Polri, khususnya Polsek Pangkalan Lesung, dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar tanpa adanya ancaman atau gangguan,” jelas AKP Tinambunan.


Patroli dilakukan di kantor PPK dan Panwascam yang berada di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pangkalan Lesung. Kegiatan ini merupakan langkah preventif guna menghindari potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya tahapan Pilkada.


Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan proses Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung bisa berjalan dengan tertib dan aman. Kapolsek juga menegaskan bahwa Polri akan terus berupaya memastikan situasi yang kondusif di seluruh tahapan Pemilu.*





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close