Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas Pilkada, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Patroli Preventif Cegah Kejahatan C3 di Wilayah Sorek Satu

22 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN – Personel Polsek Pangkalan Kuras menggelar patroli preventif guna mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), atau yang lebih dikenal dengan istilah C3. Patroli dilaksanakan pada Senin malam (21/10) di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Lantas IPTU Hermon ini melibatkan empat personel Polsek Pangkalan Kuras. Sasaran patroli meliputi lokasi-lokasi rawan seperti sepanjang Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu, Indomaret, BRILINK, Planet Swalayan, dan Bank Mandiri di wilayah tersebut.


IPTU Hermon menyampaikan, "Patroli ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras, khususnya menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.


Selain itu, kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan."


Selama patroli berlangsung, petugas juga memberikan himbauan kepada warga dan para pemilik tempat usaha untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan. 


"Masyarakat diimbau untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melapor ke pihak berwajib jika mendapati tindakan yang mencurigakan," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, S.H secara tegas.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close