Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, TNI-POLRI dan Satpol PP Bunut Patroli Jelang Pilkada 2024

05 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, Polsek Bunut melaksanakan kegiatan Patroli Sinergitas bersama TNI dan Satpol PP pada hari Sabtu (5/10/2024). Kegiatan dimulai sekira pukul 09.30 WIB dan berlokasi di Kelurahan Pangkalan Bunut.


Patroli dipimpin oleh Ps. Ka SPKT I Bripka Hady, yang berkolaborasi dengan anggota Koramil 03 Bunut serta Satpol PP Kec. Bunut. Tim ini terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan informasi dan menyampaikan pesan-pesan penting mengenai keamanan selama Pilkada.


Bripka Hady menyampaikan, “Kami berharap masyarakat tetap waspada dan tidak terprovokasi oleh berita hoax atau isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Mari kita jaga Kamtibmas agar Pilkada berjalan aman dan damai.”


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat. Selain itu, patroli ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar menolak berita yang tidak jelas kebenarannya, serta untuk menciptakan situasi yang kondusif selama masa pemilihan.


Patroli berakhir sekira pukul 10.30 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. 



Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H menambahkan, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka menjelang Pilkada.


"Pilkada di Kabupaten Pelalawan berlangsung aman dan kondusif. Sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah," pungkasnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close