Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kondusifitas, Apel Siaga 1 Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Digelar di Polsek Bunut

20 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Polsek Bunut melaksanakan Apel Siaga 1 pada hari Minggu, 20 Oktober 2024. Kegiatan yang berlangsung di halaman Mako Polsek Bunut ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson, SH.


Apel ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel Polsek Bunut, termasuk Kanit Reskrim, IPDA Masjidil, SE., MH., Ps Kanit Propam, AIPDA Marzuki Lubis, serta 17 personel lainnya.


Setelah pelaksanaan apel, Polsek Bunut melanjutkan kegiatan dengan melakukan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang H-1 pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.


Kapolsek Bunut menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama momen penting tersebut. Patroli dan kegiatan pengamanan lainnya akan terus ditingkatkan hingga seluruh rangkaian pelantikan selesai.


Kegiatan apel dan patroli berlangsung aman dan tertib, dan berakhir sekitar pukul 09.00 WIB.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close