Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, Polsek Teluk Meranti Gelar KRYD Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

20 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN – Dalam rangka memastikan keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polsek Teluk Meranti menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan yang berlangsung pada Minggu pagi (20/10) dimulai dengan apel persiapan di halaman Mako Polsek Teluk Meranti pada pukul 09.00 WIB. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H., dan diikuti oleh lima personel Polsek serta satu personel Koramil 015 Kuala Kampar, Babinsa Kelurahan Teluk Meranti, Sertu A. Reza.


Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan patroli sinergitas TNI-Polri untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. Patroli menyasar sejumlah objek vital di Kecamatan Teluk Meranti, termasuk Kantor PPK, Kantor Panwaslu, dan BRI-Link Kelurahan Teluk Meranti. Selain itu, patroli juga dilakukan di kawasan keramaian warga untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor).


Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat keamanan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif. "Kami memastikan bahwa semua pihak dapat menjalani aktivitas dengan aman, dan sinergi TNI-Polri sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini," ungkapnya.


Kegiatan KRYD Polsek Teluk Meranti berakhir pada pukul 12.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close