Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Lesung Cooling System, Sempatkan Dorong Mobil Warga Mogok

21 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Di tengah kesibukan menjaga keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR. Tinambunan, SE, M.Si, bersama personel gabungan dari Polsek Pangkalan Lesung dan Koramil 04 Pangkalan Kuras menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi kepada masyarakat. Saat melaksanakan kegiatan "Cooling System" pada Senin (21/10), mereka menghentikan sejenak patroli untuk membantu warga yang mengalami masalah dengan kendaraan di Desa Rawang Sari.


Saat melintas, rombongan Kapolsek melihat sebuah mobil milik warga yang mogok di jalan. Tanpa ragu, mereka langsung turun tangan membantu mendorong kendaraan tersebut agar pemiliknya, Baharudin, bisa kembali melanjutkan perjalanannya. “Melihat warga yang membutuhkan, kami merasa terpanggil untuk membantu. Ini juga bagian dari tugas kami untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” ujar Kapolsek AKP AR. Tinambunan.


Tak hanya itu, di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek dan rombongan menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024. "Kami ingin memastikan situasi tetap aman dan kondusif di tengah pesta demokrasi ini," tambah Kapolsek.


Baharudin, pemilik mobil yang dibantu, menyampaikan rasa terima kasihnya. "Kami sangat berterima kasih kepada Kepolisian dan TNI yang begitu peduli. Meskipun sibuk, mereka masih sempat menolong kami yang sedang kesulitan,” katanya.


Di akhir kegiatannya, Kapolsek mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga suasana Pilkada Serentak 2024 agar tetap aman, sejuk, dan kondusif. "Mari kita sukseskan Pilkada dengan tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa," tutupnya.


Kepedulian aparat di tengah masyarakat seperti ini menjadi bukti bahwa polisi dan TNI selalu hadir untuk menjaga serta melayani, sekaligus memberikan ketenangan menjelang perhelatan besar Pilkada Serentak.***(ang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close